Minggu, 07 November 2010

Media storage device

Media penyimpanan perangkat mampu menjaga data, gambar, file audio dan video ukuran besar di daerah yang relatif kecil. Evolusi perangkat penyimpanan media yang tepat dari 64 KB floppy disk dengan ukuran yang besar (5 ¾ inci) sampai hari ini CD-R drive memiliki kapasitas untuk menyimpan data dengan ukuran yang berbeda dalam ruang kecil tidak ada yang dapat percaya kalau kita hidup dalam abad kedua puluh.
 Karena banyak dari media penyimpanan perangkat yang sangat populer beberapa tahun yang lalu sekarang menjadi benar-benar usang, kami akan mulai dari hard disk dan zip drive yang menetapkan tren di perangkat penyimpanan removable media. Hard disk adalah sebuah perangkat penyimpanan data media tetap kurang portabilitas. Ketika Anda membeli komputer pribadi Anda memutuskan apa yang seharusnya menjadi kapasitas hard disk yang tetap di dalam komputer pribadi. Kapasitas penyimpanan hard disk secara bertahap meningkat seiring berjalannya hari - sebelumnya, satu dekade lalu, 2 GB hard disk adalah kapasitas penyimpanan terbesar mungkin. Sekarang ada tersedia hard disk dengan kapasitas untuk menyimpan 1 TB (Tetra Byte - setara dengan 1024 GB).
 kompak disk ditulisi dan rewriteable benar-benar mengubah dunia untuk semua orang yang suka menyimpan data berharga mereka di tempat yang aman dan aman, data bahkan manajemen cukup mudah ketika CD-R digunakan. Dikenal di seluruh media penyimpanan dunia dikenal sebagai CDR, dan perangkat penyimpanan media CDRW memiliki kapasitas untuk menyimpan sekitar 800 MB data, audio, atau file video. Karena sebagian besar komputer pribadi dikonfigurasi untuk memiliki CD ROM Drive, sangat mudah untuk mentransfer atau membaca file dari komputer pribadi. Media CDRW dapat digunakan kembali lagi dan lagi setelah menghapus file-file yang ditulis sebelumnya.
 File dapat ditulis, dihapus, dipindahkan dan ditulis ulang di CD-R Drive sangat mudah. Di antara semua perangkat media penyimpanan, CD-R adalah, yang paling pilihan mudah digunakan dan fungsional perangkat serbaguna. Artikel ini pasti akan meningkatkan basis pengetahuan untuk semua, yang percaya dalam inovasi teknologi dengan perubahan waktu. Guys & Gals jika anda memiliki minat dalam konsep perangkat penyimpanan media CDR, maka informasi di atas pasti akan memperbarui Anda dengan informasi terbaru dalam hal ini.

http://www.infosum.net/id/hardware/cdr-media-storage-device-created-long-lasting.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar